Senin, 03 Desember 2012

Kelebihan dan kelemahan hndphone android



kali ini saya anwar ibrahim  akan memberitahukan kepada sobat kelebihan dan kelemahan Hp android karena kita tau pada saat ini Hp androit sudah banyak yang menggunakan bahkan sampai pulihan juta orang pengguna Hp android di seluruh penjuru dunia maka dari itu saya akan membahas kelebiha dan kelemahan android agar sobat dapat mengetahuinya.
Kelebihan Hp Android :
  1. Banyaknya aplikasi yang ada di Android itu free, dengan kata lain gratis, bahkan untuk mendonwload aplikasi ini.
  2. Gadget yang serba bisa dan serba komplit.
  3. Aman dari virus karena berbasis Linux ( Karnel 2.6 )
  4. Bisa Push Mail. Jadi Email bisa diup to date. Semua jejaring sosial sudah tersedia di sini.
  5. Multitasking atau bisa menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.
  6. Kemudahan dalam Notifikasi – Setiap ada SMS, Email, atau bahkan artikel terbaru dari RSS Reader, akan selalu ada notifikasi di Home Screen Ponsel Android, tak ketinggalan Lampu LED Indikator yang berkedip-kedip, sehingga Anda tidak akan terlewatkan satu SMS, Email ataupun Misscall sekalipun.
  7. Akses Mudah terhadap Ribuan Aplikasi Android lewat Google Android App Market – Kalau Anda seneng install aplikasi ataupun games, lewat Google Android App Market Anda bisa mendownload berbagai aplikasi dengan gratis. Ada banyak ribuan aplikasi dan games ( misal angry birds) yang siap untuk Anda download di ponsel Android.
  8. Hp stabil dan tidak mudah error.
  9. Pilihan Ponsel yang beranekaragam. Bicara ponsel Android, akan terasa ‘beda’ dibandingkan dengan iOS, jika iOS hanya terbatas pada iPhone dari Apple, maka Android tersedia di ponsel dari berbagai produsen, mulai dari Sony Ericsson, Motorola, HTC sampai Samsung. Dan setiap pabrikan ponsel pun menghadirkan ponsel Android dengan gaya masing-masing, seperti Motorola dengan Motoblur-nya, Sony Ericsson dengan TimeScape-nya. Jadi Anda bisa leluasa memilih ponsel Android sesuai dengan ‘merk’ favorite.
  10. Terdapat widget benar sekali, dengan adanya Widget di homescreen, Anda bisa dengan mudah mengakses berbagai setting dengan cepat dan mudah, sehingga bisa leluasa memakainya.
  11. Ponsel Android telah terintegrasi dengan layanan Google, sehingga Anda bisa dengan cepat mengecek email dari gMail yang terdapat di dalam Hp tersebut.
  12. Bisa digunakan untuk modem Internet.
  13. Semakin banyaknya situs penyedia aplikasi gratis untuk android.
  14. Sebagian Hp Android bisa dipakai bermain game HD ( Resolusi tinggi )
Kekurangan Hp Android :
  1. Baterai yang lumayan boros. Ini dikarenakan untuk mendapatkan berbagai kemudahan layanan Internet kita harus online terus menerus. Selain itu gambar yang ditampilkan full screen dan beresolusi tinggi.
  2. Bagi yang belum pernah ataupun terbiasa dengan layar sentuh ini tentu akan membuat kita merasa agak kesulitan menulis pesan ataupun untuk menelpon.
  3. Koneksi Internet yang terus menerus mengakibatkan ponsel Android memerlukan koneksi internet yang simultan alias terus menerus aktif. Penulis sendiri menggunakan Motorola Milestone, dan koneksi internet GPRS selalu aktif setiap waktu, itu artinya Anda harus siap berlangganan paket GPRS yang sesuai dengan kebutuhan.
  4. Banyaknya iklan berada di Hp Android. Ini akibat dari konsekuensi Aplikasi di Ponsel Android memang bisa didapatkan dengan mudah dan gratis. SUMBER:http://en.wikipedia.org/wiki/Android_version_history

Related Post:



0

0 komentar:

Posting Komentar

Read more: http://hzndi.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-6-animasi-twitter-melayang.html#ixzz2MvMNOEhO

Ads 468x60px

Chat book

Featured Posts Coolbthemes

Jumlah Pengunjung

Gunakan Google Chrome Untuk Mendapatkan Tampilan Terbaik Blog Ini ( ^_^ )